Selasa, 19 November 2013

Saat di Ajak, Ke Resto Lakeba Oleh Awak Baubau Pos

Logo Baubau Post
Malam ini izinkan saya, hendak bercerita tentang pengalamanku ketika di culik oleh awak Baubau Pos menuju Resto Lakeba guna menghadiri jumpa pers perihal penilaian adipura di Kota Baubau. Sunguh sangat terkejutnya saya ketika rombongan Awak Baubau Pos yang menggunakan Mobil Avanza berwarna hitam datang kerumah, saya yang saat itu berdandan apa adanya mengatakan kepada semuanya bahwa apa yang terjadi malam ini sungguh diluar dugaanku.

Tauhkan kau kawan, saya yang baru saja tiba siang tadi, pastinya masih merasa lelah harus bertandang ke resto lakeba hingga akhirnya aku harus mengikuti arus. Pada acara jumpa Pers tersebut, Pemerintah Kota Baubau yang di wakili oleh kepala Badan Pengendalian Dampak Lingkungan Daerah (BaPeDalda) Nasir Bante mengatakan Penilaian Adipura dilaksanakan pada 2 hari kedepan mulai tanggal 19 hingga 2o November mendatang.

"Hingga hari ini penilayan Adipura masih dilakukan selama dua hari kedepan." Ujar Nasir Bante Kepala Bapedalda Kota Baubau. lebih lanjut dirinya mengatakan pada hari pertama Tim penilai adipura telah melakukan penilayan di beberapa titik yang salah satunya adalah Kali Baubau,"Kemungkinan besok itu tim penilai akan melakukan penilayan di Pasar Karya Nugraha dan sekitarnya," Imbuhnya. 

Itulah beberapa point informasi yang dapat sya share malam ini ketika di ajak oleh rekan-rekan dari Redaksi Harian Baubau POst. Tapi dengan sangat rendah hati rasanya masih ada yang mengganjal di pikiranku kawan, keingian sang pimpinan Baubau Pos Ardi untuk menjadikan aku sebagai kepala Biro Baubau Pos di Pasarwajo? Pertanyaannya adalah sudah siapkah saya menjadi kepala biro di sana?

Saya katakan semua itu adalah tantangan biarlah waktu yang akan menjawabnya, dalam hal ini aku torehkan tulisan sebagai jejak bahwa kebersamaan awak redaksi harian Baubau di mulai dengan kesan yang menyenangkan, Karena menurut saya panjang pendeknya suatu hubungan akan di mulai dari kesan saat awal bertemu. Dan bagi saya ini adalah awal yang baik semoga Allah SWT slalu menjadi penolong dari segala tindakan ku.. amin.... teriring slam hormat slalu buat rekan2 di Baubau Pos.. sukses slau//

Voril Marpap, 20 - 11- '13