Senin, 11 November 2013

Miliki Kamera Digital Dengan Mudah, di camera.co.id

(Tulisan ini, telah diikutkan dalam Kontes SEO)

Kontes SEO
Entah kenapa hatiku tiba-tiba, kembali tergerak ingin menulis sebuah artikel di dalam blog ini. Setelah kurang lebih sepekan lamanya saya tidak mengunjunginya, saat aku melihat di website kesayanganku, http://lomenulis.com/post/66469566971/lomba-menulis-di-blog-camera-co-id-toko-kamera, keinginanku ingin mengisi blog ini kembali mencuat. Maklumlah sebagai seorang pengangguran, saya tidak memiliki aktifitas lain selain menulis dan bekerja serabutan, dalam artian saya hanya berusaha semaksimal mungkin, memaksimalkan potesi yang ada di dalam diriku.

Menulis adalah caraku untuk  menyampaikan buah pikiranku yang semuanya akan menjadi satu di dalam sebuah artikel yang akan aku tulis kali ini. besar harapanku pada tulisan ini, akan mampu memberi pengetahuan baru bagi anda semua pembaca yang budiman, karena semua ini, adalah bagian dari kisah perjalanan hidupku. membagikan artikel ini kepada anda berarti saya telah melangkah untuk maju dalam upaya memberi manfaat kepada anda semua.

Karena yang saya pahami saat ini, adalah sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang bermanfaat bagi manusia lainya, maka informasi yang ada di dalam artikel ini adalah bagian dari usaha saya dalam berkontribusi kepada anda semua sebagai suatu proses betapa sungguh, sharing informasi itu sangatlah penting demi menjawab tuntutan zaman di era moderenisasi. Bukan maksud sok pintar atau sok tau kawan, tapi semuanya murni bersumber dari alam pemikiranku yang tulus memaksa saya untuk menghilangkan dahaga informasi.

Lalu tanpa di sengaja aku melihat iklan ini..
Nih dia... yang telah memacu semangatkku.....!!!
Sebagai seorang blogger, saya tidak mau menyia-nyaikan kesempatan itu. Iya.. kawan bagiku, ini adalalah kesepatan betapa tidak, semua itu akan menjadi kesempatan bagi kita apabila kita mau merubah mainset kita untuk segera menyikapinya. Dalam hal ini, saya menyikapi hal tersebut, dengan menulis artikel ini, hingga akhinya artikel ini bisa menjadi pemenang dalam ajang lomba ini. Kalawpun tidak, biarlah artikel ini menjadi kenangan dan jejak yang tertuang didalam blog ini. Mmm... smoga saja harapan ku itu, sesuai dengan kenyataan nantinya (ngarep banget untuk menang hehehehehe..).

Baiklah kawan tak perlu berbasa-basi, saya akan memulai artikel ini dengan mencoba membagikan beberapa informasi yang menurut saya sangat penting untuk di simak, info tersebut berkaitan dengan kamera digital, dimana menurut saya, keberadaan kamera digital saat ini, sudah menjadi kebutuhan yang disesuaikan dengan perkembangan zaman. Oleh karenya, pemikiranku mengatakan ada beberapa point yang menjadi focus utama didalam artikel ini diantaranya : saya akan memberi info tentang Apa itu Kamera Digital, Kedua Pentingkah Keberadaan Kamera di Dalam Hidup ini?, dan Ketiga  Bagaimana Saya Mendapatkan Kamera Dengan Murah?

1. Apa Itu Kamera Digital

Sebagaimana dikutip di dalam website wikipedia indonesia Kamera Digital adalah Alat untuk membuat gambar dari obyek untuk selanjutnya dibiaskan melalui lensa yang hasilnya kemudian direkam dalam format digital ke dalam media simpan digital. Karena hasilnya disimpan secara digital maka hasil rekam gambar ini harus diolah menggunakan pengolah digital pula semacam komputer atau mesin cetak yang dapat membaca media simpan digital tersebut.

Kemudian, secara umum kamera digital di bedakan menjadi 2 yakni, Kamera Saku Digital (Digital Poket Camre) dan kamera digital SLR (Sigle Lens Refleks). Nah skarang mari kita lihat satu per satu, Kamera saku digital adalah kamera otomatis yang menggunakan format pengambilan gambar dan penyimpanan digital dengna ukuran kecil dan ringan sehingga mudah untuk di bawa kemana-mana. Sedangkan Kamera Digital SLR adalah Kamera yang menggunakan format pengambilan gambar dengan format besar dan slalu di gunakan pada setiap aktifitas photografi.

Ni Dia Contoh Kamre Digital Poket
Nah.. Ini Contoh Kamera Digital SLR
Berdasarkan informasi diatas, secara otomatis kita telah memperoleh pengetahuan tentang gambaran umum kamera digital. Artinya bahwa informasi diatas telah mengantarkan kita kezona aman kamera digital yang pastinya saya yakin kita semua telah mengetahui fungsi dari pada kamera digital itu sendiri, olehnya itu saya rasa tidak perlu di jelaskan pada artikel ini yang pada akhirnya akan timbul sebuah pertanyaan Apasih pentingnya kamera di dalam kehidupan ini?

2. Pentingkah Keberadaan Kamera didalam Kehidupan Ini?

Menurut saya Pertanyaan ini timbul karena dilatar belakangi oleh tuntutan teknologi dan tuntutan zaman, dimana kita harus didesak untuk mengikutinya. Karena kita berada di zaman moderen, keberadaan kamera digital saat ini sangatlah penting, karena menurut saya kamera digital sudah berubah menjadi kebutuhan dan gaya hidup bagi masyarakat di seantero dunia.

Ingat kawan zaman ini adalah zaman dimana perkembangan teknologi informasi sangatlah luar biasa. Istilah orang awam barang siapa yang tidak menguasai teknologi infomasi bersiaplah di katakan GapTek (Gagap Teknologi). Tentunya di katakan seorang GapTek, bukanlah  keinginan kita, tentunya yang kita inginkan adalah kita mampu mengikuti dan menjawab tuntutan perkembangan zaman dan tuntutan perkembangan teknologi tersebut.

Misalnya saja dokumentasi keluarga mulai dari photo, dan video, disini dapat saya pastikan, Kamera Digital mampu memberikan kontribusi nyata kepada kita tentang catatan warna warni di kehidupan ini. Hanya dengan menggunakan kamera digital, secara otomatis dapat mengabadikan segala bentuk momen keceriaan dan kebersamaan keluarga kita, mulai dari bahagia, hingga suasana sedih. itulah salah satu yang menjadi alasan betapa pentingnya keberadaan kamera digital didalam kehidupan kita, alasannya sungguh sangatlah sederhana karena kamera digital mempu mengabadikan setiap moment yang terjadi.

Kemudian dapat saya gambarkan pula, betapa sungguh saat keluarga kita sedang menikmati liburan, keberadaan kamera digital adalah menjadi syarat utama demi sempurnanya kenikmatan liburan. Disamping itu pula jika ada acara keluarga mulai dari hajatan pernikahan, ulang tahun dan sejenisnya, keberadaan kamera digital juga mampu menyempurnakan semuanya. Itulah kawan beberapa bagian yang menjadikan manusia saat ini harus memiliki kamera digital.

Apalagi bagi mereka yang memiliki profesi sebagai seorang photografer, kemera digital senantiasa menjadi pengagannya karena berkaitan dengan pekerjaaannya sebagai seorang photografer. Tidak kalah pentingnya lagi bagi seseorang yang berprofesi sebagai jurnalis kamera digital adalah senjata mereka dalam merekam segala suasana mulai dari peristiwa hingga feature. itulah yang menjadi sebab betapa kamera digital sangatlah penting bagi kehidupan kita saat ini.

Para Jurnalis yang slalu siaga mengabadikan setiap momen yang terjadi
3. Bagaimana Saya Mendapatkan Kamera Dengan Murah?

Nah.. dari hasil browsing saya merekomendasikan anda ke http://camera.co.id/ . Disana anda akan menemukan beraneka ragam jenis camera, mulai dari camera poket hingga kamera digital SLR. Dengan mengusung moto "5 Tahun Melayani dan Tetap Memberikan Yang Terbaik" saya yakin camera.co.id akan mampu membuat anda sadar, betapa kecanggihan teknologi mempu menjadikan kita mudah. Salah satunya adalah dengan berbelanja kamera digital secara online dirumah melalui web camera.co.id.

Skali lagi kawan, melalui web, ini anda dapat dengan mudah, mengorder camera digital dalam dengan menelepon di nomor 021-42888877 yang dapat di kirim keseluruh wilayah indonesia. Atau anda juga dapat mengakses perkembangan informasinya di facebook ataupun twitter. Bagaimana menurut anda kawan, Sangatlah mudah bukan? hanya dengan bermodal akses internet, kita telah berbelanja dan memilih kamera digital sesuka kita.

Itulah dampak dari kecanggihan teknologi kawan, apapun yang di iginkan dapat di mudahkan oleh teknologi, karena pada dasarnya teknologi di rancang berdasarkan tuntutan kebutuhan manusia yang semakin kompleks. yang pastinya jika anda ingin berbelanja kamera digital dengan mudah anda dapat mengunjungi langsung websitenya saya yakin semua itu akan menjadi mudah.

http://camera.co.id/
Akhirnya, harapan saya semoga artikel ini mampu menambah pengetahuan kepada anda semua, sekaligus, saya secara pribadi merekomendasikan kepada anda pembaca yang budiman, bagi anda yang ingin berbelanja kamera digital secara online, anda dapat mengaksesnya di di web http://camera.co.id/, sungguh sangat mudah kawan hanya dengan sekali klik, semua sudah siap karena saya yakin kamera.co.id, toko kamera murah di Indonesia.

Salam hormat & semoga bermanfaat.

Buton, 11/11/13
Salam Hormat, Voril Marpap