Jumat, 01 November 2013

Lurah Palabusa Puji Pantai Kolagana

Salah Satu Sudut Pantai Kolagana Palabusa Kota Baubau
Ada banyak cara yang dapat di tempuh, untuk menjadi yang terbaik.  Dalam hal ini, sebagai salah satu daerah di Indonesia yang memiliki potensi pariwisata yang sangat besar, Kelurahan Palabusa melalui lurah setempat berusaha semaksimal mungkin memaksimalkan potensi yang dimiliki demi memperkenalkan Palabusa sebagai salah satu akses pariwisata alam yang sangat mengagumkan yang ada di Kota Baubau.
"di Kelurahan Palabusa, ada banyak potensi pariwisata alam yang sangat indah salah satunya adalah, Pantai Kolagana," Ujar Rukiayah yang juga Lurah Palabusa. Menurut rukiyah pantai kolagana memiliki keindahan alam yang  sangat khas yakni dengan terumbu karang yang luar biasa, "dismping itu pula potensi bawah lautnya juga sangat luar biasa, cocok untuk snorklin, dan sekedar menyelam," lanjut Rukiya.
Olehnya itu, dalam memaksimalkan potensi pariwisata alam tersebut, dirinya slalu berusaha untuk memperkenalkan kekayaan alam Palabusa melalui situs  jejaring sosial, blogger dengan melibatkan photografer dan penulis lokal yang ada di Kota Baubau dengan tujuan mempromosikan potensi pariwisata alam yang ada  di palaabusa.
Pantai Kolagana
  "untuk mendukung Palabusa sebagai salah satu daerah yang memiliki potensi pariwisata alam yang sangat menggumkan, saya selalu berusaha mengajak kawan-kawan blogger dan photografer yang ada di Kota Baubau untuk  memperkenalkan Palabusa ke dunia melalui karya  tulisannya dan karya photografinya " ujarnya .
lebih lanjut dirinya mengajak para traveler untuk berkunjung ke Kelurahan Palabusa yang  memiliki potensi pantai yang sangat mengagumkan yakni pantai kolagana. (voril)