Sabtu, 04 April 2015

Puisi : Terbuai Dalam Lelah

Yetno
Dalam dekapan mimpi malamku
Aku terbuai indahnya cinta hari itu
Seketika ia mampu memberikan hangat
Bagi jiwa yang terpenjara.

                  Dalam dekapan cinta, aku termenung
                  Hingga aku terbuai anganku sendiri
                  Seketika mampu menggetarkan jiwa
                   Bagi hati yang guna gulana.

Jika lelah, meyelimuti jiwa
Hati kan berseru ikhlas
Hingga tak kuasa memberi harapan
Itu semua karena janji.

               Tauhakah kau wahai bidadari
               Beserta desiran angin aku berharap
               Engkau kan datang bersama sang  maha cinta
               Menjadi penerang, bagi jiwa jiwa yang terpasung

Ketika ku mencoba melawan kegundahan hati
Engkau kan memberi warna kepada jiwa
Semuanya indah namun tak nampak
Sekali lagi, itu masalah cinta

              Aku tau wahai bidadari,
              Walau hati tak selalu bahagia
              Engkau kan berusaha mengundang rasa
              Hingga kau terbaring disini, dipangkuanku....