Minggu, 02 November 2014

Puisi Lagi : Aku Telah Berusaha Kawan..


Adakah Secercah Harapan Untukku ? Untuk Kau Memalingkan Wajahmu Kembali..
Dalam dada tersentak pilu
Mengenang kasih yang tak kunjung datang
Saat ini aku sedang berusaha sekuat tenaga
Berharap Allah SWT memberiku kekuatan

Usaha itu akan selalu ku lakukan
Sampai akhirnya ku menemukannya dari ujung sana
Walau perih hati teririss akan tetap aku tahan
Karena aku yakin segenggam harapan akan memberiku asa

Lara yang menghempas
Membuatku jatuh tersunggkur hingga ketanah
Aku tau kau ragu padaku
Tapi hati ini berbicara jujur  bahwa aku inginkan engkau

Sekali lagi aku pasrah...
Aslkan aku telah berusaha se kuat tenaga
Demi menempatkan mu dihatiku
Tapi Allah berkata tidak.. kau bukan untukku

Ia... tetapi sesungguhnya hati kecilku berkata
Kamupun mau... tapi ragu menyelimuti logikamu
Ia.... logika yang selalu bertengangan dengan kehendak
Apalah artinya logika jika Allah tak berkehendak

Aku telah berusaha sekuat tenaga
Berharap secercah harapan hinggap dari ujung sana
Memberi spirit hidup dengan untaian kasih
Pada hati ku yang tengah terbelenggu siksa

Karena hati, aku merasa tersiksa
Bersabar dan tetap yakin semua akan baik baik saja
Tinggal iktiar yang disetai doa yang selalu berkumandang dalam hati
Semoga Allah swt akan mengabulkan semuanya

Walau sedih dan perih hati ini..
Tak payah aku tetap mencari dia
Apapun bentuknya aku akan terima
Karena itulah agan dan inginku

Berharap dia akan memalingkan wajahnya kembali
Sambil berkata aku yakin padamu wahai pria bodoh
Hingga akhirnya ku jalaani hidup dengannya
Di atas ridho Allah SWT, sakinah mawadah warahmah

Disini aku hanya berusaha
Disini aku hanya berdoa
Berharap kau berpikiran sama
Sehingga berdua kita akan menjalani sisa hidup ini..

Slm hormat selalu
Voril Marpap