Jumat, 28 November 2014

INTERMESION : Buton Raya Indie Fest,


Panitia Bersama Walikota Baubau
Buton Raya Indie Fest adalah kegiantan yang akan kami jadwalkan diawal tahun depan.Alhamdulilah Walikota Baubau Drs As Tamrin, M.Si sangat memberi apresiasi terhadap kegiatan ini. Rangkayan kolaborasi moderenisasi, dan tradisional berpadu satu sama lain akan kami desain dalam ivent ini, Insya Allah kami akan menyajikan tontonan menarik bagi seluruh warga Kota Baubau.

Dukungan Positif Sang Walikota
Apa yang kami lakukan ini adalah bagian kecil dari cara kami dalam mensikapi wacana pembentukan Provinsi yang sudah lama kita idam idamkan yaitu, Propinsi Buton Raya di Jazirah Eks Kesultanan Buton. Betapa tidak kawan, kerinduan kami akan lahirnya sebuah propensi baru dijazirah eks Kesultanan Buton, memaksa kami segera mengeluarkan tenaga dan pikiran dalam rangka menyambut Gaung Propensi Buton Raya yang insya Allah Akan segera terwujud demi kemakmuran negri Buton tercinta.

Melaluli Yayasan Putra Butuuni dan Galangi Enterteiment semua inikami mulai. Harapan dan cita - cita  besar menyelimuti hati kami semua yang tergabung dalam Kru semoga apa yang kami lakukan diawal tahun depan, akan memberikan dampat positif terhadap masyarakt metro Baubau sehingga citra kota tercinta Kota Baubau akan semakin baik lagi dari sebelumnya.

Semoga Berkah Mohon Doanya... ^_^
Akhirnya kreatifitas dan Inovasi yang tinggi memaksa kami agar selalu berusaha menyuguhkan ivent yang mampu menyentuh dari semua lapisan masyarakt mulai dari anak-anak, khayalak umum, dewasa hingga remaja serta profesional akan kami jawab dalam ivent spekta awal tahun depan. Semoga Allah SWT memberikan kemudahan atas segala upaya yang kami lakukan. Amin y Robbal Alamin!!!

 
Slm HormatQ.
Voril Marpap ^_^