Kamis, 04 Desember 2014

Iktiar Mencari Pendamping Hidup

Voril Marpap 1
Desember, aku memaknainya sebagai akhir tahun yang penuh tantangan. Betapa tidak kawan, dibulan ini aku lagi gencar-gencarnya mencari seorang wanita yang aku ingin jadikan sebagai pendamping hidupku menjuju syurganya Allah pada kehidupan berikutnya.

Iktiar yang aku lalukan adalah bagian kecil dari catatan pengalaman hidup ini kawan, seraya ingin berbagi kepada anda sekalian pembaca yang budiman, mengenai apa yang telah aku lakukan saat ini. Sadar akan apa yang aku ungkapkan ini, merupakan kesungguhan yang sangat dalam bahwa saat ini, aku sangat menginginkan seorang wanita yang ingin kujadikan pendamping hidup untuk selamanya.

Ia kawan, saat ini aku sedang berusaha mencarinya dan setuju untuk aku ajak menikah serta setuju untuk ajak membangun rumah tangga madani sekarang hingga selamanya. Alhamdulilah sampai tulisan ini terposting diblog ini, aku sedang dalam keadaan mencari mencari dan mencari siapakah nantinya wanita  yang menjadi permaisuri dihatiku.

Ini adalah caraku kawan, apapun yang terjadi niatku tak akan pupus, karena pada dasarnya aku ingin mencari pendamping hidup yang baik dan yang sangat aku cintai. Mungkinkan anda berpikiran Apakah saat ini aku sedang curhat? ia kawan, saat ini aku sedang curhat pada kalian semua pembaca yang budiman.

Lamunanku mengatakan bahwa, melalui blog sederhana ini, aku ingin berbagi kepada pebaca yang budiman dengan harapan semoga apa yang aku curhatkan ini, akan mendapatkan apresiasi dari anda sekalian, pembaca yang budiman semoga apa yang aku lakukan ini dapat diridhoi oleh Allah SWT.

Voril Marpap 2
Itulah aku kawan, apa yang aku rasakan saat ini adalah rasa ingin dimiliki oleh seorang wanita soleha yang memiliki naluri keibuan serta lembut tutur sapanya. Karena pada dasaranya apa yang aku lihat sebelumnya, otomatis akan menjadi focus utama yang mestinya aku kejar dan selalu akan ku kejar.

Tetapi lagi-lagi apa yang aku sebukan itu, kembali lagi kepadamu ya Allah sebagai penggerak hati setiap manusia. Iktiarku ini semoga menjadi berkah karenaMU Ya Allah, aku mohon petunjukmu  agar aku mampu menemukan jodoh yang seharunya mendampingi hidupku hingga nanti aku meninggalkan dunia fana yang ini.

Jujur kawan, apa yang aku tuliskan ini adalah bagian dari iktiar itu. Seyogyanya tulisan ini akan menjadikan aku semakin termotivasi dan mampu menemukan tambatan hatiku yang selama ini kunanti yang pastinya semua itu akan mampu membawa aku kealam kebahagiaan lebih lebih lagi saat menjalani rumah tangga berdua nantinya.

Semoga Allah SWT meridhoi iktiar ini, tak lupa kepada anda sekalian pembaca yang budiman, mohon doanya agar aku segeera menemukan pendamping hidupku yang nantinya akan aku ajak saling mengasihi, saling menghargai, saling sayang menyangi, dan saling menghormati antara suami dan istri, itulah harapan yang sangat aku idamidamkan dan semoga Allah SWT dapt memudahkan langkah pencaharianku itu amin ya robb.

Wassalam.
Voril Marpap