Kamis, 15 Maret 2018

Meningkatkan Keimanan Kepada Allah SWT

Catatan Jum'at Masjid Islami Center Kota Baubau

Alhamdulillah segala puji bagi Allah SWT atas segala nikmat dan karunia nya sehingga kita Mash dapat melaksanakan ibadah shalat Jum'at secara berjamaah di masjid yang kita cintai.

Salawat dan salam semoga tetap tercurah kepada nabi Muhammad Saw beserta keluarga dan para sahabat nya sehingga kita semakin mencintai Allah dan nabi Muhammad Saw.

Marilah senantiasa kita meningkatkan keimanan kita kepada Allah SWT, padaa hakikatnya manusia ingin mendapatkan kebahagiaan di dunia dan akhirat.

Yang jadi pertanyaan bagaimana caranya. Allah SWT memberi solusi Yakni hanya dengan melaksanakan semua perintah Allah dan karena itulah maksudnya Allah menciptakan jin dan manusia kecuali untuk beribadah kepada Allah SWT.

Sama halnya dengan Allah SWT mengutus nabi dan rasul semua itu hanya menyuruh kepada satu perkara yakni menaaati perintah Allah  swt dan menjauhi larangan-Nya.

Hadirin Jama'ah Jumat yang dimuliakan oleh SWT.

Kehidupan di dunia adalah sementara, Allah SWT telah mengabarkan bahwa kehidupan akhirat itu lebih kekal abadi hingga datangnya hari akhir. setiap manusia akan mempertanggung jawabkan semua perbuatannya selama di dunia.

Untuk itu lewat Jum'at ini marilah kita bermuasabah, sambil meningkatkan keimanan dank ketakwaan kepada Allah SWT

Waulahalam bisawab