Jumat, 18 April 2014

Madu3 Ala Husein Idol "Mantbhhhh.."

Irama melayu dengan aransemen yang luar biasa bagusnya oleh Oni & friends di konser spektakuler membuat para finalis Indonesia idol mampu memberikan warna baru di kancah musik indonesia. Jujur saya sangat suka sekali dengan penampilan Husein Idol sangat membuat saya percaya bahwa dirinya insya allah akan menjadi the next indonesian idol. 

Husein Idol

Menurut saya, dirinya mampu membuat lagu Madu3 ini menjadi sesuatu yang baru, indah sekali dengan harmonisasi khasnya Husein Idol mampu mengguncangkan panggung spektakuler. Kualitas dan totalitas dalam bernyanyi membuat dirinya sangat layak untuk direkomendasikan menjadi Idola Indonesia berikutnya.  

Sangat mudah bagi Husein Idol dalam mendendangkan lagu melayu, karekter suaranya dengan cengkok arabiannya mampu membuat penampilannya di puji oleh para Juri dan seluruh penonton yang pecah bangat mendukung Husein. Saya secara pribadi menuji Husein Idol melalui tulisan ini, harapan saya semoga Husein Idol mampu menjadi The Next Indonesia Idol.

Karena finalis Indonesian Idol 2014 ini, mempunyai bakat bernyanyi yang sangat luar biasa, maka saya yakin dunia musik Indonesia  akan menjadi sangat bervariasi dengan hadirnya penyanyi jebolan dari ajang Indonesia Idol. Karena itu, dapat saya katakan bahwa Indonesian Idol telah mampu membuat kita semua percaya bahwa banyak penyayi hebat di Indonesia ini, lahir dari panggung spektakuler Indonesia Idol salah satunya Husein Idol.

Akhirnya stand up uplous saya berikan dari depan tv RCTI di rumahku hanya untukmu Husein Idol, maka dari itu, mulai minggu ini dan minggu minggu berikutnya saya akan mendukung dirimu dengan cara ketik HUSEIN kirim ke 7288. Sukses selalu husein... Salam hormat.......

Voril Marpap. (saat menonton acara Indonesia Idol)