Senin, 03 Juli 2017

Saat Bertemu Idola di Dinas Duk Capil Baubau

Photo Selfie Bareng Idola

Hari ini, saya senang sekali Akhirnya orang yang saya kejar kejar selama ini sudah ketemu. Rasanya itu bagaimana ee... Terharu plus sesuatu banget. Ada kepuasan tersendiri saat bertemu dengan nya, hanya ada satu kata Allahamdulilah.

Ari Keriting, itu nama orangnya whahaha ia kawan, selebritis asal Wakatobi Buton itu, menjadi idola saya sejak di Suci b TV. Semenjak hari raya lebaran Idul Fitri Minggu lalu sampe Acara Konser Musisi Legendaris Baubau D Kota Mara Green City, saya sudah ingin bertemu, Hanya dengan sebuah harapan yakni bisa membuat sebuah Vlog bersama Si Hotu Poru.

Mungkin karena kesibukan dan aktivitas nya yang padat Di Kota Baubau, sehingga saya belum sempat bertemu dengan dirinya. Mencoba dan terus mencoba ingin bertemu, tetapi tetap blum bisa bertemu dengannya. Dan akhirnya pada (3/7) saya bisa bertemu, sungguh kawan dengan cara yang sangat ajaib whahahaha.

Awal bertemu tanpa disengaja, saat saya sedang keluar dari ruang SIAK Kantor Dinas Duk Capil Baubau, tiba tiba melihat sosok nya di ruang Perekaman KTP El dinas Duk dan Capil Baubau, ternyata benar, dia datang ke kantor Kami untuk mengurus KTP El nya yang Hilang.

Ya iya... Pastinya kawan, saya tidak mau menyia-nyiakan moment langka tersebut. Saya ambil HP lalu segera aku pasang kameranya dan Tarang...!!! Selfi lalu segera membuat Vlog bareng idola Akhirnya terwujud, Alhamdulilah Trima kasih Ya Allah, Whahahaha.

Antusias nya lagi, ternyata dirinya merupakan pribadi yang hambel dan apa adanya. ramah, sederhana dan mudah tersenyum wuasek....!!!Whahaaha. Itulah kesan pertama saat bertemu dengan manusia timur asal Wakatobi Buton Sultra itu.

Saat saya menulis catatan di blog sederhana ini, hati tak pernah berhenti tersenyum karena merasa puas dengan kondisi yang terjadi. Sampai sampai kata yang keluar dari pikiran tak mau berhenti tersenyum "Whahahahahaha".

Tetap Hambel, dan terus berbuat yang terbaik Ode, bawa harum nama negri Buton Tercinta dengan prestasi mu. Oh ia sy juga mau ucapkan selamat atas penghargaan nya "Pak Pedro" di Usmar Ismail, Salam Hormat Selalu.
Ini Dia Photo Idola Nya

Voril Marpap