Senin, 23 Januari 2017

Fildan Rayahu dan Baubau, Fenomena Baru di Indonesia

Dukungan Untuk Fildan Rayahu
Tampil d panggung megah Dangdut' academi 4Fildan mampu memukau penonton. Dengan suaranya yang khas mampu membuat nya menjadi fenomenal. Kota kecil Baubau pun juga ikut terkenal berkat bakat bernyanyi yang dimiliki pria sederhana asal kelurahan Bone-Bone kecamatan Batu poaro itu.

Penampilan nya sangat ditunggu tunggu oleh segenap pencinta Dangdut Academi di seluruh Nusantara. Cover video yang diunggah di media sosial seperti Facebook dan yuotube mendadak firal karena dan banjir viewer.  Baru salam saja penampilan nya sudah banyak copyrihtnya yang beredar di YouTube.

Ini adalah fenomena baru, dimana seorang anak muda sederhana asal Kota yang jarang diketahui oleh orang di sentero Nusantara yakni Baubau,tiba-tiba terkenal dan menjadi kebanggaan warga Kota Kelahiran saya. 

Tak terbayang ketika Fildan berhasil masuk di grenfinal kemungkinan besar ia akan di elu ekukana olehasyarakat Kota pemilik benteng terluas di dunia.

Saya sangat berharap Fildan Baubau dapat selalu konsisten pada penampilan penampilan selanjutnya sehingga dapat memberikan warna baru di blantika musik dangdut masa depan. Saya sendiri secara pribadi sangat bangga atas perjuangan dan kegigihan nya semoga mampu menjadi yang terbaik dan buat bangga warga Baubau.

Kabarakatina TANA Wolio

Salam Hormat,
Voril Marpap