Kamis, 19 Januari 2017

Eksotisme Bukit Wantiro Baubau

Keindahan Snset di Bukit Wantiro
Bukit Wantiro adalah salah satu icon wisata yang ada di Kota Baubau. Dari Bukit ini, kita dapat menyaksikan indahnya fenomena alam yang sangat luar biasa.

Dari Bukit ini pula, kita dapat menyaksikan indahnya pemandangan alam Kota Buabau dari kejauhan. Sunset yang indah mampu memanjakan mata para pengunjung, yang berwisata di tempat ini.

Jarak tempuh untuk menuju lokasi wisata ini, kurang lebih 3km dari pusat Kota Baubau. Anda dapat menggunakan kendaraan umum ataupun kendaraan pribadi, selama 15 menit anda akan melihat pemandangan bukit yang indah disepanjang perjalanan menuju Bukit Wantiro.

Fasilitas seperti Mushalla, aneka jajanan khas Kota ini serta fasilitas utama seperti Toilet ada disini, sehingga semakin membuat Bukit Wantiro semakin digilai para pengunjung, untuk menghabiskan waktu di sore hari, bersama keluarga ataupun bersama seseorang yang dikasihi.

Bukit Kolema Baubau

Bukit ini juga masih merupakan bagian dari bukit Kolema, salah satu icon pariwisata Kota Buabau yang menjadi lokasi favorit untuk berfoto Selfi dan melihat pemandangan alam laut dan gunung dari kejauhan, terletak di kelurahan waruruma kecamatan kokalukuna Kota Buabau.

Jika anda berada di Kota Baubau, lokasi ini saya rekomendasikan untuk anda jadikan sebagai salah satu lokasi wisata menarik untuk anda kunjungi, jika berbicara bagaimana menghabiskan waktu diakhir pekan pada waktu sore hari agar lebih terasa berbeda, Bukit Wantiro adalah jawabannya.

Voril Marpap