Sabtu, 07 Januari 2017

Akhirnya Dia Datang

Hatiku selalu bertanya
Apakah dia akan datang menemui ku disini..?
Setelah perjanjian semalam
Aku focus kan isi otakku
Pada semua yang terjadi hari ini
Bertanya dan selalu bertanya..
Khawatir mengenai keadaannya
Membuat ku semakin.. bertanya...

Namun, akhirnya nampak dari kejauhan,
Senyum yang tiada asing rasanya,
Merekah, membuat aku sadar
Bahwa ia telah datang menemui ku...
Ia disini.. dirumah hati dan perasaan ku,
Merah warnamu, membuat kamu semakin mempesona, serupa tuan putri raja, nan cantik jelita tersenyum indah dihadapan ku..
Bahagia? ya...Aku sangat bahagia...

Skenario dari NYA sungguh sangat indah
Tak ada suatu rencana yang indah
Selain rencana Nya...
Maka nikmat Tuhan mana lagi yang harus aku dustakan? Syukur padamu wahai
Allah, atas segala kesempatan, disini...
Sehingga, aku semakin yakin betapa
Engkau sungguh, maha kuasa atas segala sesuatu.....

Voril Marpap