Senin, 25 Mei 2015

Perform Ala Godhe-Godhe "BUDI DOREMI"

Perform Budi Doremi di Kota Mara Baubau, Foto : Syawallandra
Perfom memukau yang disajikan dengan apik oleh BUDI DOREMI sang pelantun lagu Ling-Ling, dalam rangkaian acara pembukaan kongres Jaring Kota Pusaka Indonesia (JKPI) ke III di Kota Baubau Propinsi Sulawesi Tenggara mampu menghibur segenap masyarakat Kota Baubau. Saya yang juga hadir sambil nonton dari bawah panggung merasa sangat terpukau dengan penampilannya. Apalagi ditambah dengan gemerlap tata panggung dan tata cahaya, mampu membuat kawasan kota mara Baubau bertambah indah dalam rangkaian acara pembukaan kongres III JKPI tersebut.

Alunan musik khas anak "Gode-Gode" ala Budi Doremi, mampu membuat saya berpikir bahwa inilah keindahan musik yang sangat beragam, jujur dan indah. Budi Doremi dengan kekhasannya dalam bermusik terlihat sangat menikmati perfomnya di atas panggung. Sangat atraktif, akrab namun elegan mampu diperlihatkan oleh suami Nindy tersbut, dihadapan ratusan masyarakat Kota Baubau yang turut memeriahakan pemukaan Kongres III JKPI di Baubau. Saya akui saya sangat terkesan kawan, pembawaan yang kocak dan apa adanya membuat saya enjoy dan sangat menikmati perfomnya Budi Doremi di kota pemilik benteng terluas di dunia.

Ada harapan besar menyelimuti hasrat ini, semoga pemilik suara indah itu, dapat kembali perfom di Baubau dalam rangkaian kegiatan-kegiatan lainya yang ada di Kota ini. Saya secara pribadi sangat menyukai perfomnya Budi Doremi and The Band di Baubau sangat indah sekali terdengar di kupingku. Awalnya saya sangat pesimis dengan penampilannya, dibenakku berkata "maw dibawa kemana euvoria masyarakat Kota Baubau? ", Namun dengan kesederhanaan dan apa adanya akhirnya Budi mampu menjawab kekhawatiranku dengan penampilan yang menurut saya sangat memukau.

Itulah buah dari totalitas seorang Budi Doremi dalam menyuguhkan perfom yang maksimal kepada segenap masyrakat Kota Baubau. Tentunya tidak semudah membalikan telapak tangan kawan, saya yakin semua yang tersaji itu, telah dipersiapkan dengan matang oleh Budi Doremi bersama tim manajemennya. Bagaimanapun komentarnya, saya secara pribadi sangat terkesan dengan penampilan Budi Doremi. Sejak awal kemunculannya saya sangat menyukai lagu DOREMI, lagunya unik dan kreatif dengan alunan suara musik menyerupai regge sangat indah sekali.

Akhirnya tulisan ini saya rangkai sebagai bentuk apresiasi kepada BUDI DOREmi yang telah ikhlas menghibur kami semua masyarakat Kota Baubau. Semoga Budi DOremi dapat menikmati hari saat berada di Kota kami Baubau tercita. Harapan saya Budi doremi dapat memberi tahu kepada seluruh rekan-rekanya di Jakarta Bahwa Baubau juga sangatlah indah, kota pusaka tempat berdirinya Benteng terluas di Dunia. Sekali lagi saya mewakili masyarakat Baubau mengucap trimaksih atas peform yang sangat berkesan, kocak, apa adanya. SUKSESSTRUSSEEEE>>

Wassalam, Voril Marpap