Kamis, 16 Oktober 2014

PUisi : I n d a h

Seindah Mawar ini
Indah... aku tak tau kenapa engkau begitu indah
Namamu, karyamu hingga wajahmu bagiku semuanya indah
Tapi apakah kau tau bahwa aku mengagumimu?
Hanya indah indah dan sangatlah indah, begitu kata hatiku

Walau aku selalu berkata indah, bukan maksudku memuji
Melainkan meluapkan rasa kagum yang menjelma menjadi sesuatu
Hingga aku tak menyadari rasa kagum itu berubah menjadi  cinta
Cinta kepada dia yang jauh di sana

Harapan yang datang sebegitu dasyatnya dihatiku
Membuat hari hariku menjadi begitu cerah
Kerena selalu teringat apa yang telah aku baca sebelumnya
Terasa indah kulihat bagaikan sebuah bunga yang merekah

Ingin ku rangkai keindahan itu, di hatiku
Namun tak payah rasanya aku abaikan
Aku sadar karena Indahmu semua ini berwarna
Akupun sadar karena indahmu semua ini berarti

Berusaha melambaikan tangan untukmu
Walau sulit aku harus mencobanya
HIngga impianku melambung jauh ke nirwana
Menebar bahagia tanpa ada sudutnya

Seperti semua yang hidup, Tak terasa hatikupun terpaut
Ketika kumemaknai keindahnya
Pastilah kekaguman itu menjadi nyata
Karena semua yang kulihat sangatlah indah

Apa yang kulukiskan ini adalah bagian dari kisah hidupku
Karena sadar smua ini adalah jejak kehidupan yang telah ku torehkan
Akhirnya sejarah yang nanti akan mengungkapkan semuanya
Karena sejarah itu merupakan kenangan

Kenangan indah pasti sangatlah indah untuk di kenang
Sebegitu indahnya jika di kenang hingga membuat aku bahagia
Harapkan semoga engkau akan tetap menjadi indah
Hinga akhirnya aku dan kamu hilang dari dunia ini..

Voril marpap