Jumat, 22 Agustus 2014

Suka Cowok Juga ya..?

Sudah seminggu lamanya aku mencoba menguplod foto dengan pose ala model majalah remaja, itu semua itu lakukan hanya untuk have fan dan mencoba berpose semauku. 
Sekali lagi kawan, hal tersebut aku lakukan atas dasar coba-coba sambil berusaha untuk total sebagai seorang model manajalah remaja profesional dengan phose yang mantaf (hahahaeeeeeee "_" ) walaupun aku sadar, dengan kualitas wajah yang pas-pasan aku tetap saja eksiss demi memuaskan keinginanku itu. 

Sentak saja kawan, setiap foto yang aku aplod alhamdulilah mendapat tanggapan positif dari kawan-kawan yang ada dimedia sosial sambil meberikan jempol likenya. Aku mengaplod photo-photo itu dengan niat untuk dinikmati sebagai karya photografi yang mustinya di beri apresiasi, oleh kawan-kawan di media sosial karena telah membari like alias menyukai foto-foto yang aku aplod di media sosial hal tersebut tentunya mampu membuat perasaan bangga bahwa karya photogafi tersebut dapat dihargai.

Namun diluar dugaanku kawan perbuatanku itu, mengundang presepsi yang berbeda dari salah satu teman di media sosial itu.

Belum lama aku mengaplod foto terbaruku, tiba-tiba aku terima inbox dari salah seorang pengguna fecebook yang saya tidak ingin sebutkan namanya. Awalnya aku membalas smua inboxnya sebagai seorang teman yang ingin bersahabat, namun aku sangat kaget ketika salah satu inboknya berkata..." Suka Cowok Juga ya..?  " hahahaha dalam hatiku berkata wah.. gila ni orang.. sambil berdoa memohon ampun kepada Allah SWT aku berkata padanya " kawan... Allah itu maha pengampun, semoga Allah Swt memberimu hidayah...". Tak perlu berlama-lama, aku langsung memblokir akunnya hingga dia tidak menyadarinya.

Ini adalah kisah pertama didalam hidupku, semoga tidak akan terulang kembali hal-hal yang seperti itu, namanya juga dunia maya semua itu tidak seperti yang kita bayangkan niatnya baik ingin meluahkan ekpresi malah di bilang gay wahahahaha.. ada- ada saja... semoga kawan yang satu itu segera menyadari perbuatannya dan memohon ampun kepada Allah SWT..

Berikut ini tersaji photo-photo yang fenomenal itu hahahahahahaha "





Slam Hormat Voril Marpap