Sabtu, 16 Agustus 2014

Inginku Bernyanyi, Walau Kadang Sulit

Voril Marpap
Dulu aku sempat bermimpi ingin menjadi seorang penyanyi profesional, maklumlah suaraku agak sedikit enak di dengar ini membuatku agak sombong sedikit ^_^ , walaupun pada dasarnya aku tiada daya dan upaya untuk mewujudkan semua mimpi-mimpiku itu. Berbekal bakat bisa menyanyi dan bermain gitar aku selalu berusaha untuk memuaskan kesenangan ku itu. Sejak waktu masa sekolah dasar dulu aku sudah mulai suka bernyanyi dan kini, aku berniat ingin bernyanyi walau kadang kurang percaya diri selalu menghantuiku. 

Boleh dibilang bernyanyi adalah salah satu bakat terpendam yang ada di dalam diriku, ini adalah hobi dan kesukaanku. Aku rasa, jika aku serius melakoni hoby ku itu, aku yakin aku akan menjadi sesuatu ? atau bahkan tidak sama sekali. Ini mengenali potensi diri kawan, betapa tidak potensi diri adalah nikmat pemberian dari Allah SWT yang patut di sukuri, karena Allah selalu memberikan kita yang terbaik untuk melaksanakah amanah untuk hidup di dunia ini. Saya yakin kawan, kita semua termaksud yang tidak membaca blog ini, memiliki potensi yang sama untuk menjadi berhasil, tinggal kesungguhan dan tekad yang menjadi titik penentunya.

Aku sadar hal tersebut tidaklah semudah membalikkan telapak tangan, karena pada dasrnya usaha dan kerja keras manusia adalah bagian kecil untuk kita berusaha berusaha memperjuangkan mimpi dan keinginan kita yang pada akhirnya akan membuat kita lebih bermanfaat bagi orang lain. Aku memulai semua ini dengan berusaha bermain gitar sendiri hingga menciptakan lagu-lagu sendiri. namanya juga hobby kawan apapun yang dilakukan semuanya sah sah saja yang penting tetap enjoy dan senang senang saja. 

Apapun yang tercanntum didalam blog ini adalah bagian kecil dari usaha saya untuk berekspresi dalam rangka memperkenalkan karya yang telah saya hasilkan melalui lagu, walaupun saya sadar karya yang saya hasilkan tidaklah sehebat para musisi besar dinegri ini, tetapi aku telah memulainya kawan. Terkesan aneh tapi inilah faktanya, saya berharap apa yang saya lakukan akan membuahkan hasil asalakan selalu berusaha semaksimal mungkin untuk konsisten menghasilkan karya tersebut tentunya atas dasar kesukaan dan hobby serta mencoba mengeksplor bakatyang saya miliki jauh leibh dalam.

Oleh sebab itu berikut ini ada beberapa karya saya yang anda dapat nikmati dan dapat di download di 4shared dan Stafa band. semoga anda semua pembaca blog ini dapat menyukainya dan sekali lagi saya ingatkan bahwa ini adalah karya biasa yang tidak sepatutnya saya banggakan melainkan karya ini merupakan upaya dalam menggali potensi diri untuk menjadi sesuatu. berikut ini linknya untuk anda semua,  Oh ia ucapan terimakasih kepada anda yang telah meluangkan waktunya untuk mendengarkan karya ini. 

trims dan salam hormat
voril marpap