Sabtu, 14 Februari 2015

Gerakan #SetiapHariAdaKasihSayang

Tranding Topik Valentine Days
Hari ini tepat tanggl 14 Februari 2015, kata sebagian orang hari ini adalah moment yang sangat baik bagi mereka untuk menebar kasih dan sayang kepada orang-orang yang mereka cintai. Mereka juga biasa menyebut tanggal 14 februari itu dengan istilah Valentine Days atau hari kasih sayang kepada sesama. Hari ini juga, didunia media sosial seperti twitter, perayaan Valentine Days pada tanggal 14 februari tahun ini mampu menjadi tranding topik (topik pembicaraan) no 1 didunia. Menurutku hal ini menunjukan betapa banyaknya orang yang merayakan hari kasih sayang pada tanggal 14 februari diseluruh dunia.

Dimoment Valentine Days seperti di Negara Amerika orang-orang merayakan Valentine Days dengan bertukar kado serta coklat bersama sahabat serta kerabat mereka. Di Inggrispun tidak kalah menarik, orang-orang merayakan Valentine Days dengan meberikan bunga sebagai simbol kasih sayang serta berkumpul dengan sanak keluarga dan sahabat. Dan di Italia orang -orang merayakan Valentine Days dengan menggelar ivent-ivent yang bertemakan cinta dan kasih sayang. Semua itu dilakukan pada hari yang sama yakni 14 februari untuk mencurahkan kasih dan sayang mereka kepada orang-orang yang dicintai.

Kemudian yang menjadi pertanyaannya adalah apakah hanya pada tanggal 14 februari saja moment yang baik untuk menebar kasih sayang? bagaimana dengan hari-hari lainya?. Sungguh kawan, bagi saya istilah ini, sangat bertolak belakang dengan orang-orang itu betapa tidak, taggal 14 februari dijadikan moment tepat untuk menebar kasih dan sayang kepada orang-orang yang mereka cintai, namun menurut saya masih banyak hari-hari yang lain untuk menebar kasih dan sayang itu sendiri bila perlu menebar kasih dan sayang itu semestinya setiap hari agar kehidupan ini menjadi lebih harmonis dan membuat kehidupan ini menjadi lebih indah.

Oleh sebab itu kawan, saya secara pribadi mengajak anda sekalian pembaca yang budiman bahwanya gerakan menebar kasih dan sayang itu jangan hanya pada tanggal 14 feburari saja, melainkan pada hari-hari lainya juga merupakan hal yang sangat positif. Adapun tujuan gerakan ini, akan menjadikan hidup ini semakin indah dan harmonis. Gerakan #SetiapHariAdaKasih sayang ini juga merupakan sebuah garakan untuk menebar kasih dan sayang disetiap harinya disepanjang kehidupan.

Sungguh alangkah indahnya kawan, ketika kita mampu menebar kasih dan sayang kepada orang-orang yang kita cintai disetiap harinya. Saya yakin hidup ini akan dilalui tanpa pertengkaran, tanpa perdebatan sehingga kasih dan sayang akan tumbuh subur sehingga dapat membuat kehidupan kita menjadi lebih berarti dan sangat bernilai dihadapan orang orang yang kita kasihi  dan kita sayangi. Seruan bahwa setiap hari ada kasih sayang merupakan perwujudan bahwa kasih dan sayang itu semestinya selalu hidup didalam jiwa kita hingga pada akhirnya kita akan mampu memberikan sipirit positif terhadap sesama.

Akhirnya pada kesempatan yang berharga ini, serta melalui cacatan sederhana ini pula saya mengingatkan kepada anda sekalian pembaca yang budiman bahwa marilah mewarnai hidup ini dengan selalu menebar kasih dan sayang disetiap harinya. Karena pada prinsipnya kehidupan ini dibangun diatas pondasi kasih dan sayang yang sangat besar sehingga menjadikan hidup ini sebagai sarana pencapaian tertinggi demi menuju syurganya ALLah SWT dikehidupan berikutnya.

Semoga menjadi cacatan pembanding bagi anda sekalian pembaca yang budiman. Marilah menebar kasih dan sayang disetiap harinya dengan Gerakan #SetiapHariAdaKasihSayang tanpa pergaulan bebas.

Wasslam
Voril Marpap ^_^