Selasa, 14 Januari 2014

Ayah…… Aku Rindu Kamu


(Puisi Untuk Ayah Part 1)

Aku tau engkau disana melihatku
Engkau berusaha raih diriku
Dengan tenang dan tanpa ragu
Ayah aku sangat rindu padamu….

Rasa rindu itu menjadi sesuatu
Tak kala aku mempmpikanmu ayah…
Sungguh engkau hadir dalam mimpiku
Adalah hal yang sangat membuatku sempurnah

Kucoba meraih dirimu dengan pikirannku
Ditengah kebisuan, semuanya berawal disini
Mestinya engkau tak perlu bimbang dan ragu
Karena itu adalah caraNya untuk kita berbagi

Ayah….. didalam sedih aku berharap
Berharap dirimu hadir disini
Dalam berbagi suka dan duka ini
Berdua dalam satu atap

Jika memang bukan begini adanya
Aku tak tak akan memaksakannya
Hingga akhirnya itu semua menjadi masalah
Karena aku ingin semuanya sempurnah

Ayah… disini aku slalu meminta
Agar engkau diberi tempat yang indah disisiNya
Karena aku yakin engkau telah indah disana
Karena indah itu hanyalah milikNya.

Tak peduli apa kata mereka..
Yang aku lakukan hanyalah mencoba menemukanmu
Tentang segala yang aku rasa
Hanyalah kesan indah ku hasilkan demi dirimu

Bawalah aku ayah…..didalam impian ini Karena aku yakin engkau ada disini
Lembut belaimu membuat aku tak sedikitpun ragu
Karena aku yakin dirimu ada dihadapanku