Sabtu, 17 Desember 2016

Tim Nas Garuda Selalu Berjaya Di Hatiku

Nonton Bareng, Tim Nas Tetap Terbaik

Walaupun mengalami kekalahan dari tim Thailand di Final leg ke II dari ajang bergengsi sepak bola se Asia Tenggara, dengan score 2 - 0, tidak samata mata membuat saya pribadi benci dengan Tim Nas, Malah semakin mencintai Tim Nas Garuda.

Kerja keras dan usaha Boaz Salossa Dkk perlu di apresiasi, para punggawa Tim Nas saat berlaga di pertandingan itu membuat saya semakin bangga, betapa tidak wajah wajah penyesalan terlihat jelas di mataku.

Apa yang dirasakan pemain Tim Nasional juga dirasakan oleh seluruh masyarakat Indonesia yang mendukung Tim Nas, kekecewaan itu sangat nampak di mata seluruh warga Nusantara.

Kita memang memiliki obsesi yang sama, ingin membawa pulang tropy kemenangan, namun takdir berkata lain, kita harus menerima predikat sebagai runner-up.

Tidak ada yang salah dari peristiwa itu, antara harapan dan kenyataan kadang kadang selalu berlawanan, walau pun demikian adanya, kita harus menerima nya dengan ikhlas.

Saya pribadi tetap bangga menjadi suporter Tim Nas, walau tidak sebaik suporter lainnya di lapangan, tetapi melalui tulisan sederhana ini, sy ingin memberikan dukungan dan apresiasi yang tinggi kepada tim kesayangan Tim Nas Garuda agar selalu berjaya dimasa yang akan datang.

Tetap semangat, jujung tinggi suportivitas, jangan lupa berprestasi, dan buat bangga masyarakat Indonesia,  Sampai bertemu di Piala AFF selanjutnya.

Oh ia, 12 miliyar dari presiden jadi turun gk ya.. hehehehe harusnya si jadi... karena pemain sudah berusaha sekuat tenaga...whahahaha sukses Tim Nas sya doakan bonusnya tetap turun.

Salam Hormat,
VORIL MARPAP