Kamis, 15 Desember 2016

#nyumbangyuk Galang Dana Gempa Aceh

Aksi Penggalangan Dana Lampu Merah Tugu KKira

Baubau - Bantuan kemanusiaan korban gempa di Kabupaten Pidie Nangroe Aceh Darussalam kembali disuarakan oleh sekelompok mahasiswa yang menamai dirinya Ikatan Mahasiswa Kesehatan Masyarakat Kota Baubau.
Pantauan penulis, disekitar lampu merah Tugu Kirab Baubau, Kamis (15/12) mereka melakukan aksi sosial tersebut dengan menggelar sumbangan bertajuk sumbangan untuk Aceh.
" Hanya ini, yang dapat kami berikan sebagai solidaritas bagi saudara saudara kita yang mengalami musibah gempa bumi di Kabupaten Pidie, semoga dapat membawa manfaat dan insya Allah secepatnya kami akan donasikan ke Posko Bantuan Kemanusiaan Gempa Aceh, " Jelas Inal Koordinator Aksi.
Aksi sosial tersebut, mulai dilakukan sejak sore hingga malam hari, mereka mengumpulkan sejumlah dana dari para pengendara, baik itu pengendara roda dua maupun roda 4.
Salah seorang warga Kta Baubau yang turut menyumbang mengatakan turut prihatin atas bencana tersebut, "semoga bantuan ala kadarnya ini dapat bermanfaat bagi saudara saudara kita yang lagi tertimpa musibah di Aceh " Ujar Basuki. ( Voril Marpap)