Senin, 09 Juni 2014

Ingin Menikmati Bubur Kacang Ijo? Hubungi 082347473405

Menjelang bulan suci ramadhan, aneka jajanan khas berbuka puasapun semakin menjamur hal tersebut memaksa saya untuk turut ambil bagian demi mengumpulkan rupiah demi rupiah dengan cara yang halal. Adalah bubur kacang ijo khas pulau buton menjadi ujung tombak usaha yang saya jalankan. Betapa tidak kawan kuran lebih 20 hari mendatang kita akan segera memasuki bulan yang suci itu, harapan saya bubur kacang ijo ini akan memberikan berkah tersendiri di dalam kehidupan saya.

Dengan harga yang sangat terjangkau yakni Rp 5000 rupiah per gelas, bubur kacang ijo ini dapat bersaing dengan jajanan berbuka puasa lainya. Bubur kacang ijo ini  boleh dibilang spesial karena terbuat dari bahan-bahan utama asli dari pulau buton misalnya santan kelapa yang diramu diambil dari pasarwajo kemudian kacang ijo yang berasal dari lasalimu dan gula merah dari kabaena rumbia. Tentunya dengan bahan-bahan itu membuat bubur kacang ijo ini menjadi spesial

Moto kami adalah anda pesan saya siap antar, itulah alasan mengapa saya secara pribadi berusaha semaksimal mungkin memberikan pelayanan yang terbaik buat anda para pelanggan sekalian. Tetapi yang musti diingat adalah anda dapat memesan bubur kacang ijo ini melalui nomor handphone 082347473405 khusus wilayah Kota Baubau. Rasa optimis yang luar biasa didalam diri ini menjadi penguat semangat yang harus ditopang dengan kesungguhan dan totalitas.

Saya mengorden bubur kacang ijo setiap sore mulai dari tanggal 3 juni hingga akhir bulan ramadhan. Saya masih mencoba semoga usaha ini dapat di ridhoi oleh Allah SWT sehingga omzet saya pada bulan ramadhan akan bertambah itulah yang menjadi harapan saya. Kemudian yang menjadi ukuran kenikmatan bubur kacang ijo ini adalah rasanya yang sangat spesial yang menjadikan anda tidak  pernah melupakan kekhasan rasa dari bubur kacang ijo ino.

Akhirnya semoga tulisan ini menjadi referensi yang baik bagi anda pencita bubur kacang ijo. Karena baik dari jumlah dan kualitas bubur kacang ijo ini dijamin mampu membuat anda menjadi lebih berselera karena kekhasan rasa dari bubur kacang ijonya. Sekali lagi jangan lupa bagi anda masyarakat Kota Baubau yang ingin menikmati kelezatan bubur kacang ijo segera hubungi no 082347473405 anda pesan saya siap mengantarkan.

Maantab..

Salam hormat selalu
Voril Marpap