Jumat, 02 Mei 2014

Usaha Pengentikan Lancar, Berkat Printer Canon Ip2700

 Tulisan ini telah diikut sertakan dalam blog competition
(Tema “Mencetak Lebih Banyak dengan Harga Terjangkau”)

Hayatul Habirun dan Bapanya Mita
 Pada kesempatan yang indah ini, izinkan saya menghaturkan ucapan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada yang empunya printer canon ip2700. Karena berkat produk yang satu ini saya (Voril Marpap) dan kawan saya (Hayatul Habirun) dapat mengembangkan sebuah usaha kecil yang bergerak dibidang rental pengetikan computer yang kami berinama Ta Maimo Computer Desain & Art secara mandiri, usaha rental pengetikan kami ini beralamat di Jl Dr Wahiddin No. 77, Kelurahan Wameo, Kecamatan Batupoaro, Kota Baubau.

Saya akui kawan, untuk memulai suatu usaha tidaklah semudah membalikkan telapak tangan, apapun yang menjadi kendala dari usaha ini, kami harus mampu memjawabnnya dengan baik dan benar, sehingga apa yang menjadi pokok permasaalahan akan segera teratasi. Tentunya kami berdua sadar, semua itu sangat membutuhkan kesungguhan yang luar biasa dan hal tersebut merupakan esensi dari sebuah perjuangan. Kawan, susahnya mencari pekerjaan dizaman sekarang ini, mengharuskan saya dan kawan saya membuka sebuah usaha rental pengetikan yang alhamdulialh sampai hari ini masih lancar dan laris manis.

Awalnya kami berdua hanya bermodalkan 1 unit komputer PC lengkap dengan Printer Canon ip2700. Hari demi hari telah dilalui dan Alhamdulilahirabbilalamin waktulah yang akhirnya menjawab semua itu. Sekarang ini usaha kami berdua masih mampu bertahan, dengan omset Rp. 3.000.000 perbulan. Walaupun masih seumur jagung, tapi jangan di anggap remeh kawan, penghasilan yang kami peroleh sehari dapat mencapai Rp 100.000 hingga Rp 250.00. Lagi-lagi itu semua berkat printer canon ip 2700.
Ta Maymo Computer, Sektor Lama Baubau
Bukan suatu kebetulan kawan, ini semua adalah buah dari usaha dan kerja keras kami berdua yang siang malam bekerja demi memanbah pundi-pundi kas kami yang selalu berputar. Walaupun demikian adanya kami selalu terus memberikan yang terbaik bagi pelanggan setia kami. Perlu saya ceritakan kawan  para pelanggan kami biasanya menggunakan jasa pengetikan kami, hanya untuk membuat sebuah proposal, stiker undangan, undangan pernikahan, surat menyurat, dan stiker para caleg.

Apalagi sekarang ini, akan memasuki penerimaan siswa baru, maka dapat saya pastikan rental kami akan disibukkan dengan mencetak pas photo ukuran 3×4 untuk dipakai mendaftar keSLTA atau SLTP. Alhamdulilah kawan printer canon ip2700 lah sebagai pahlawannya, printer milik kami tersebut selalu setia melayani perintah dari computer pc yang kami jalankan. Sungguh kawan, bukan suatu kebetulan bahwa  kompetisi ini akan mampu memberikan peluang bagi kami untuk mengembangkan usaha rental pengetikan dengan membuka usaha photo langsung jadi, ataupun photografer pernikahan tentunya hal tersebut akan menjadi target yang harus di capai kedepannya.

 Apapun yang terjadi kawan, saya dan rekan saya Hayatul Habirun akan selalu berusaha semaksimal mungkin untuk meningkatkan usaha rental pengetikan ini. Karena pada dasarnya kesuksesan itu adalah bagian kecil dari kehidupan ini. Tantangannya adlah kami harus mampu mengoptimalkan potensi yang ada di dalam diri pribadi untuk selalu memberi manfaat buat orang lain, lebih lebih lagi memberi manfaat bagi pelanggan setia usaha rental pengetikan kami.

Siap Cetak Siapa yang Mau Rentallll...
Oleh sebab itu, saya secara pribadi tiada henti-hentinya memberikan apresiasi positif kepada yang empunya Printer Canon IP2700, karena produk ini telah mampu memberikan kemudahan bagi kami untuk memngembangkan sebuah usaha rental pengetikan computer yang menjadi kebanggaan kami. Semoga yang empunya printer tersebut mendapatkan pahala yang setimpal oleh Allah SWT dan dapat dimudahkan seluruh urusannya didunia dan diakhirat sehingga apa yang di cita-ctakan kedepannnya bisa terwujud sesuai dengan amal dan perbuatannya.

 Akhirnya semoga tulisan ini dapat memberi manfaat bagi kita semua, karena pada hakikatnya sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang bermanfaat buat manusia lainya. Untuk itu saya mengajak kepada kita semua pembaca artikel ini untuk ” Mari selalu memberi manfaat, bukan selalu memanfaatkan”. karena jika Berkaca dari usaha rental pengetikan kami, printer canon ip 2700 mampu memberikan manfaat bagi usaha rental pengetikan kami lebih-lebhi bagi pelanggan setia kami.

Terimakasih printer canon, Terimakasih pelanggan setia, Trimaksih kepada Allah SWT serta seluruh pihhak-pihak yang terlibat dari awal hingga akhir nya usaha rental pengetikan ini mendapatkan posisi dimasyarakat. Syukur Alhamduliah

Salam Hormat Selalu
Voril Marpap