Minggu, 10 Juli 2016

Gara-Gara Koala Kumal

Keren Keren Keren ^_^
Mengapa ada orang yang seperti dia, selalu membuat orang tersenyum. Tak pernah ketahuan apa yang ada di kepalanya. Semua yang dilakukannya mampu membuat orang tersenyum bahagia, ia seakan-akan  tau semua yang dialami orang lain. Terkadang aku bertanya, obat apa yang di minum manusia itu sehingga bisa seperti itu, aku pun penasaran, jujur harus aku akui bahwa ia adalah orang cerdas. Rahasia apa yang dia lakukan sehingga semua karya-karya mampu membangkitkan semangatku.

Aku juga suka menulis, ya… walaupun amatiran tapi tetap saja menulis adalah salah satuu aktifitas yang aku sukai walaupun terkadang aku jarang menulis. Oleh karenanya yang jadi korban adalah semua tulisan yang hingga saat ini belum mampu aku selesaikan walaupun sebagian kecil dari catatan itu adalah pengalaman pribadi. Aku akui mungkin butuh riset yang lebih banyak lagi untuk memberikan warna sehingga materinya semakin majemuk.

Entah apa yang terjadi pada ku, ya.. yaa.. yaaa factor kemalasan adalah masalah utamanya. Aku sadar waktu terus berjalan, tak akan pernah berhenti, walaupun dasarnya aku memiliki semangat yang tinggi untuk segera menyelesaikannya, namun lagi-lagi kemalasan yang harus aku hadapi. 

Menulis catatan ini pun aku anggap bagian dari kemalasan itu. Aneh tapi nyata, harus berapa film lagi yang aku tonton, atau harus berapa ftv lagi yang harus aku tonton untuk mendapatkan inspirasi. Tetapi faktanya bahwa dengan menonton film layar lebar dibioskop dan menonton FTV adalah salah satu cara yang aku lakukan untuk memulai lagi menulis. 

Malam ini aku baru saja selesai menonton film komedi karya raditia dika koala kumal. Jujur kawan, film itu mampu membuat aku kembali semangat untuk menulis. Walaupun sebelumnya kurang lebih 2 bulan aku tidak menyentuh blog ini, namun setelah menonton film itu, aku kembali memiliki semangat untuk kembali menulis.  Aku merasa seperti tidak konsisten terhadap apa yang telah aku lakukan sebelumnya. 

Walaupun dasarnya aku selalu memiliki masalah pada bagaimana cara memulai lagi menulis, namun aku harus kembali lagi memulai menulis apapun ceritanya.

Ini semua karena koala kumal, terima kasih koala kumal setelah aku nonton kamu aki kembali bersemangat untuk menulis, setelah 6 bulan lamanya tak aku tulis apapun hingha tak pernah terjamah. Mohon doanya pembaca sekalian yang budiman semoga aku mampu menghasilkan buku semoga Allah SWT menolongku amin....

Salam Hormat,
Voril Marpap