Senin, 27 Februari 2017

Titipan Pada Sang Waktu (Puisi Cinta)

"Yang karang Puisi"

Sebuah Puisi Untuk Hati
Karya : Voril Marpap

Mencoba melangkah walau bimbang
Naluri hati ku mengais gelisah
Tak tentu arah, mencari kemana
Bayangan wanita pujaan hatiku berada

Itu dulu....
Waktu aku belum bertemu kamu

Wia... takkala hati ini terpaut padamu
Takkuasa kubendung rasa sayang ini
Aku percaya, dan aku pun sangat yakin
Engkaulah wanita pujaan hatiku itu..
Yang kucari Diseantero jagad ini...

Wia... Izinkan aku hari ini bersamamu,
Melengkapi hidup penuh canda ria,
Bersama membangun bahagia...
Karena ini Sunnah, dan perintah agama,
Please...!!! menikah lah denganku,
Hanya dirimu satu-satunya...
Agar jiwa ini tenang... Karenamu..

Wia... Aku sadar aku hanyalah hamba
Maka kepadaNya aku berserah...
Aku menjadi kuat, itu karena Allah
Aku jga berani itupun, karena Allah
Tak ada yang aku andalkan disini
Hanya Allah, Allah, Dan Allah lagi

Aku sadar.... Diriku ini rapuh...
Allah pemilik segala kekuatan...
DIA pun berjanji, aku akan di mampu kan
Dengan kuasaNYa.......

Nada sendu mengalun di hatiku
Menyanyi kan nyanyian kerinduan
Padamu, wahai kekasih... Hati
Detak jantung, berdenyut kencang
Memaksa naluri terbang keangkasa
Tak kala sayang ini menerpa kalbu ku
Aku tak tak sanggup lagi mencari
Lelah hati ini, berteduh....

Hanya kepadamu wahai sayangku
Kutitipkan hati dan jiwa ini...
Buatlah dia tenang dengan kasih mu
Buatlah dia bahagia dengan sentuh mu
Jadikan hidup ini kian berwarna...
Dengan cinta kasih kita berdua
Bersama merajut Bahagia...
Menjalankan kehidupan ini...
Bersama, dan selalu bersama
Hingga rambut ini memutih..
Tetaplah tersenyum bahagia...
Biarlah waktu yang menjawab...
Kutitipkan kepadamu wahai waktu..
Sayang dan rindu ini untuk dia...

wassalam,
Baubau 28 Februari 2017